oleh

Melalui Komsos, Satgas Sektor 21-18 Ajak Warga Jaga Lingkungan

BANDUNG, realita publik,— Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 18 terus mengajak warga untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan mengembalikan kelestarian lingkungan, khususnya daerah aliran sungai yang ada di wilayah Kecamatan Pangalengan.

Himbauan dan ajakan Satgas disampaikan melalui kegiatan sosialisasi secara door to door kepada warga. Hari ini, Jumat (10/7/2020), anggota Satgas Subsektor 18 melaksanakan sosialisasi di 3 desa di Kecamatan Pangalengan. Diantaranya, desa Pangalengan, Los Cimaung, dan Margamulya.

“Anggota satgas dibagi menjadi 3 tim dan menyampaikan sosialisasi di 3 desa,” ujar Serma Ajang, Satgas Sektor 21-18.

Kepada masyarakat, kata Serma Ajang, Kami mengajak supaya warga ikut serta berperan aktif mengembalikan ekosistem dan kelestarian sungai dengan menghijaukan kembali bantaran sungai. Menjadi jaring informasi, menjaga serta menjadi pelopor untuk tidak membuang sampah di sungai.

Baca Juga  Pantau Buangan Limbah Industri, Anggota Satgas Citarum Sektor 21 Turun Ke Sungai Malam Hari

“Minimal dimulai dari lingkungan rumahnya sendiri, dengan tidak buang sampah sembarangan, apalagi dibuang ke sungai,” tegas Serma Ajang.

Kegiatan Komsos (Komunikasi dan Sosialisasi) digelar satgas seusai melaksanakan Karya bakti sungai dan patroli sungai. (Cuy)

Baca Juga  Terapkan BIOS 44, Dansektor 21 Satgas Citarum Panen Raya Di Desa Sukamukti

Komentar

Realita Terbaru