oleh

Pantau Buangan Limbah Industri, Anggota Satgas Citarum Sektor 21 Turun Ke Sungai Malam Hari

CIMAHI, realitapublik.com,— Komitmen Dansektor 21 Satgas Citarum Harum dalam menjaga ke bersihan sungai dilakukan disaat orang lain tertidur anggota Satgas Citarum Sektor 21 turun menyusuri sungai melaksanakan patroli.

Hal ini dilakukan dengan tujuan mengecek apakah masih ada perusahaan-perusahaan yang masih nakal dalam membuang limbahnya tanpa melalui proses Ipal yang sesuai aturan. Kegiatan di mulai Jum’at dinihari 24 juli 2020 Pukul 24.00 Wib, Satgas sektor 21 Subsektor- 13 Kota Cimahi Dibawah Komando Dansektor 21 Kolonel. Inf. Yusep Sudrajat, telah melaksanakan kegiatan pengawasan patroli malam, (24/7/2020).

Menurutnya, ” adapun kegiatan yang dilakukan adalah melaksanakan penelusuran sungai di aliran sungai Cibereum, sungai Cibaligo, sungai Cisangkan, dan sungai Cimahi di jalan industri “.

” Kegiatan selesai pada pukul 05.30 Wib ,hasil penelusuran semua perusahaan diwilayah sektor 21 cimahi selatan masih menjaga komitmen tidak ditemukan membuang limbah kotor, ” terang Dansektor 21 Kolonel Inf Yusep Sudrajat. (Pendam III/cuy)

Komentar

Realita Terbaru