oleh

Satgas Sektor 21 Siapkan Sarana Yang Bisa Dimanfaatkan Warga

CIMAHI, (realita publik),— Satgas Citarum Sektor 21 terus mempersiapkan lokasi Pembibitan yang ada di Taman Kehati Cimenteng, menjadi tempat edukasi alam dan lingkungan bagi masyarakat, khususnya warga Kota Cimahi.

Ditemui di lokasi pembibitan yang juga dijadikan Posko Sektor, Komandan Sektor 21 Kol Inf Yusep Sudrajat mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah mempersiapkan sarana Jogging Track dan sarana yang bisa dijadikan perkemahan pelajar.

“Saat ini kami sedang persiapkan lahan yang nantinya bisa digunakan sebagai sarana perkemahan untuk pelajar,” ujar Kolonel Yusep.

“Kawasan ini akan dihutankan kembali dengan penanaman pohon-pohon keras, tapi juga menjadi sarana edukasi alam dan lingkungan bagi masyarakat,” tambahnya.

Untuk sarana Jogging Track, kata Kolonel Yusep, nantinya akan dibuat sepanjang 5 Kilometer yang akan mengelilingi di lokasi Taman Kehati.

“Untuk saat ini jogging track penyiapannya baru mencapai 300 meter. Rencananya kita akan buat lintasan sepanjang 5 kilometer,” ujar Dansektor 21.

Dengan fasilitas dan sarana yang akan disediakan nanti, pihaknya berharap keberadaan Satgas di Posko dan Pembibitan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kota Cimahi. (Cuy)

Komentar

Realita Terbaru