oleh

Dandim 0808/Blitar Siap Menjaga Kondusifitas Wilayah

Blitar – Komandan Kodim 0808/Blitar Dian Musriyanto, S.A.P Menyampaikan TNI-Polri serta beberapa unsur keamanan lainnya di wilayah Blitar, siap mengamankan dan siap menjaga kondusifitas wilayah.

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan pengesahan warga baru PSHT Blitar Raya bertempat di Alon-alon Kanigoro Kabupaten Blitar, Jumat (21/08/2020).

Baca Juga  Gebrak Masker Di Blitar, Dandim 0808 : Pentingnya Disiplin Melindungi Diri Dari Covid-19

Dalam kesempatan itu juga Dandim 0808/Blitar menambahkan. Kodim 0808/Blitar bersama Polres Blitar kota dan Polres Kabupaten Blitar sudah menyiapkan sistem-sistem pengamanan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan pengesahan warga baru PSHT yang ada di Blitar Raya,
salah satunya dengan penyekatan di perbatasan untuk mengantisipasi adanya warga PSHT dari luar kota yang masuk ke Blitar.

Baca Juga  Tingkatkan Kemampuan Satuan, Kodim 0808/Blitar Gelar Latihan Posko

Orang nomer satu di Kodim 0808/Blitar juga tidak lupa memberikan himbauan kepada seluruh Pengurus PSHT untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pengesahan warga barunya.

Lebih lanjut Dandim 0808/Blitar juga berpesan pada seluruh Personil baik TNI maupun POLRI dan peserta pam apel yang lain, agar terus berkoordinasi dan bersinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Baca Juga  Dandim 0808/Blitar Bersama Forkopimda Kota Blitar Monitoring Protokol Kesehatan Dan Gerakan Wajib Masker

“Mari kita terus bersinergi terkait menjaga keamanan wilayah Blitar dalam kegiatan pengesahan warga baru PSHT ini, sehingga masyarakat dapat merasakan rasa aman dan nyaman serta demi terjaganya Kondusifitas wilayah. “Pungkasnya.(red/Dim0808).

Komentar

Realita Terbaru