oleh

26 Sanimas dan TPS 3R di Sumedang Capai Progres 60 Persen

RajaBackLink.com

BANDUNG, realitapublik.com,— Pengawasan pembangunan Sistem Pengolahan Air Limbah Domestik-Terpadu (SPALD-T) dan TPS 3R yang ada di Kabupaten Sumedang, terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 15.

Menurut Satgas Subsektor 15, sejauh ini rata-rata proses pembangunan SPALDT dan TPS 3R sudah mencapai progres 60 persen. Dari 26 Unit pembangunan, 14 Sanimas dan 12 TPS 3R. Tersebar di 14 desa dari 5 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Satgas Sektor 21-2 Gelar Karya Bakti Sungai di Desa Bojongloa

“Pada dasarnya, sesuai tugas yang diperintahkan komandan sektor 21, kami jajaran anggota subsektor 15 wilayah sumedang hanya membantu melakukan pengawasan pembangunan,” ujar Serka Eri K, satgas Subsektor 15.

Baca Juga  Lanjutkan Sidak Lapangan, Kali Ini Dansektor 21 Kunjungi 2 Subsektor Wilayah Sungai Cisangkuy

“Tujuannya agar pengerjaannya berjalan lancar dan bisa tepat waktu pelaksanaan pembangunannya. Pembangunan sanimas dan tps 3r rata-rata sudah mencapai 60 persen,” terangnya.

Dan sesuai dengan pengawasan yang Satgas Citarum lakukan, beberapa kendala proses pembangunan secara teknis di lapangan, sejauh ini bisa segera teratasi.

Baca Juga  Gubernur Jabar Klaim Sungai Citarum Semakin Membaik, Tingkat Pencemaran Ringan

“Alhamdlilah di 26 lokasi 14 sanimas dan 12 tps 3R tidak ada kendala teknis maupun pembiayaan. Dan kendala di lapangan alhamdlilah bisa di amankan di semua lokasi,” (Cuy).

Komentar

Realita Terbaru