oleh

Audensi JBN dengan Danpussenif Letjend TNI Besar Harto Karyawan

Jurnalis Bela Negara (JBN) audiensi dengan Danpussenif Letjend TNI Besar Harto Karyawan S.H, M.Tr (Han), di Ruang Kerja Danpussenif, Jalan Supratman Bandung, Jumat, (25/9/2020).
Jurnalis Bela Negara (JBN) yang diwakili Sekjend JBN Bagoes Rinthoadi dan Bendahara JBN Seca yang akrab disapa Mas Don, dalami kegiatan audiensi ini diterima secara langsung oleh Danpussenif Letjend TNI Besar Harto Karyawan S.H, M.Tr (Han).

Dalam audiensi ini, perwakilan JBN memaparkan Visi dan Misi Organisasi. Diantaranya melawan berita hoax, menanamkan bela negara pada insan Jurnalis, dan berbagai kegiatan JBN dari sejak berdiri Januari 2017 hingga saat ini.

Visi dan Misi serta berbagai kegiatan yang telah dan akan dilakukan JBN kedepannya mendapat dukungan penuh dari Danpussenif Letjend TNI Besar Harto Karyawan SH, M.Tr (Han)., yang juga tercatat sebagai Dewan Pembina Jurnalis Bela Negara (JBN).

Seperti diketahui, perjalanan panjang Jurnalis Bela Negara (JBN) dimulai pada 23 Januari 2017 di Kalimasada Jalan Kalimantan No.5 Bandung oleh tiga orang pendiri JBN yang merupakan para Jurnalis, yakni, Seca yang akrab disapa Mas Don (seputarjabar.com), Rd. Moch. Gun Gun Gunanjar atau biasa disapa Gun (Aksi.co), dan Bagoes Rinthoadi (Arcom.co.id).

Tiga tahun kemudian, pada Kamis 27 Agustus 2020 Alhamdulillah JBN tuntas di akta-kan oleh Notaris Victory Bayumi SH, M.Kn.

Foto Bersama Pengurus JBN & Danpussenif Letjend TNI Besar Harto Karyawan S.H,M.Tr

Komentar

Realita Terbaru