oleh

Pemprov Jabar Ajukan Pinjaman Dana Dari PT SMI, Tanpa Sepengetahuan DPRD?

BANDUNG, realitapublik.com,— Anggota Badan Anggaran (Bangar) DPRD Jawa Barat, Drs.H Daddy Rohanady mengatakan, dirinya bersama beberapa anggota Bangar termasuk Wakil Ketua DPRD Jabar.H.Oleh Soleh yang juga Wakil Ketua Bangar belum mengatahui kalau Pemerintah Provinsi Jawa Barat sudah mengajukan pinjaman dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) ke PT. Sarana Multi Infrastruktur di Jakarta.

Baca Juga  Gelar Reses II, Memo Hermawan Serap Aspirasi Warga Banyuresmi-Garut

“ Terus terang kita selaku anggota Bangar termasuk Wakil Ketua DPRD Jabar H. Oleh Soleh yang notabene Wakil Pimpinan Bangar belum tahu kalau Pemprov Jabar sudah mengajukan pinjaman dana PEN ke PT. SMI di Jakarta. Karena, belum ada tembusan surat dari Pemprov Jabar ke Bangar DPRD Jabar”.

Baca Juga  Anggota DPRD Jabar : Desa Harus Jadi Prioritas Vaksinasi

Demikain dikatakan Daro — sapaan — Daddy Rohanady saat ditemui ruang kerja Komisi IV DPRD Jabar kepada faktabandungraya.com, Jum’at (4/9-2020), terkait hasil kunjungan kerja ke kantor PT. SMI di Jakarta.

Untuk mengkonfirmasi, apakah benar Pemprov Jabar sudah mengajukan pinjaman dana PEN ke PT.SMI, maka Bangar DPRD Jabar bersama Bappeda Jabar melakukan kunker ke PT.SMI di Jakarta.

Baca Juga  Komisi II DPRD Jabar : Berdayakan Masyarakat Budidaya Hasil Hutan Bukan Kayu

Dalam pertemuan dengan Direktur Utama PT.SMI, Edwin Syahruzad membenarkan bahwa Pemprov Jabar sudah mengajukan pinjaman dana PEN ke PT.SMI.

Komentar

Realita Terbaru