oleh

Komisi III DPRD Jabar Apresiasi Kinerja dan Pelayanan bank bjb KCP Bendungan Hilir

BANDUNG, realitapublik.com,–Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi kinerja dan pelayanan Bank BJB CP Bendungan Hilir atas capaian yang melampaui target ditengah situasi pandemi covid-19.

“Pelayanan yang telah dilakukan sudah sangat baik, mengingat Bank BJB CP Bendungan Hilir berada di luar wilayah Jawa Barat, yakni di Ibu Kota, yang kebijakan dan kondisi wilayahnya pun berbeda dengan Jawa Barat. Kami aspresiasi ini.” Ujar Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat, Cucu Sugyati, selaku ketua rombongan  disela kunjungan ke BJB CP Bendungan Hilir, Jakarta, Rabu (14/10/2020).

Baca Juga  Optimalisasi Pelayanan Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Bisa Meningkatkan Perekonomian Sektor Pertanian

Cucu mengingatkan BJB agar bisa lebih berhati-hati dalam penanganan pelayanan yang dirasa lebih kompleks dibandingkan dengan wilayah Jawa Barat sendiri.

Baca Juga  Komisi V DPRD Jabar: Sistem ODF Kabupaten Subang Harus Didukung Penuh

Selain itu, menurut anggota DPRD asal Partai Golkar ini, pemberian kredit dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian secara riil. Hal tersebut sangat dibutuhkan, terutama dalam suasana pandemi covid-19 ini.

Baca Juga  Pansus II DPRD Jabar Minta Pemprov dan Pemda Segera Selesaikan Kesepakatan Tipping Fee

Namun penyaluran kredit pun harus lebih berhati-hati dan waspada agak dapat mempertahankan nilai NPL (Non Performing Loan) atau rasio kredit bermasalah tetap Nol untuk Bank ini. (sein).

Komentar

Realita Terbaru