oleh

Pusat Layanan Jantung dan Pembuluh Darah, Salah Satu Unggulan RSUD Al Ihsan

BANDUNG, realitapublik.com,— Pusat Layanan Jantung dan Pembuluh Darah adalah salah satu layanan unggulan selain Stroke dan Cancer di RSUD Al-Ihsan guna memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan yang berkualitas pada penyakit jantung.

Didukung oleh tenaga medis (seperti dokter jantung dan dokter bedah jantung), paramedis dan petugas non-medis yang profesional
Pusat layanan jantung dan pembuluh darah ini dilengkapi oleh peralatan modern yang dioperasikan oleh dokter Spesialis jantung dan dokter bedah jantung terlatih setara dengan pelayanan rumah sakit jantung.

Kesehatan jantung dan pembuluh darah adalah salah satu hal penting yang tidak bisa dipisahkan dan harus menjadi perhatian. Oleh karena itu, RSUD Al-Ihsan kabupaten bandung, memadukan pelayanan kesehatan yang promotif, preventif dan kuratif. Untuk mencegah penyakit jantung dan pembuluh darah perlu dilakukan pemeriksaan kesehatan secara dini.

Direktur Utama RSUD Al-Ihsan, Dewi Basmalah dr, MARS menjelaskan RSUD Al-Ihsan instalasi pelayanan jantung dan pembuluh darah RSUD Al-Ihsan merupakan pelayanan kesehatan yang disediakan bagi pasien atau siapa saja yang memiliki faktor resiko penyakit jantung khususnya bagi pasien yang sedang dalam perawatan, akan melakukan operasi jantung atau setelah operasi jantung.

“Bahwa RSUD Alihsan ini selaku milik pemerintah Provinsi Jawa Barat dari tahun 2003 dengan perlengkapan sarana dan prasarana yang lengkap guna pelayanan untuk masyarakat jabar dan sesuai dengan komitmen gubernur Ridwan Kamil menjadikan Jabar juara begitupun RSUD Al-Ihsan yang mempunyai unggulan,” ungkapmya, Di acara, Obras Al Ihsan, Baleendah, Senin (19/10/2020).

“Dewi menjelaskan jumlah pasien yang masuk ke RSUD Al-ihsan ini hampir 98% peserta memakai BPJS hanya paket alat-alat kesehatan dan obat saja bisa mencapai Rp150 juta,” kata Dirut RSUD Al-Ihsan.

Komentar

Realita Terbaru