oleh

Dua Rumah Runtuh di CitraLand, Ini Respon Wawalkot Bandar Lampung

RajaBackLink.com

LAMPUNG, realitapublik.com,—Peristiwa dua rumah runtuh di perumahan Citraland, Bandar Lampung. Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Muhammad Yusuf Kohar menegaskan akan memeriksa perijininan pembangunannya.

“Tugas dari pada kita itu memberikan perizinan itu harus dilihat, di cek lagi dilapangan, jangan hanya dimejakan ya,” tuturnya, dikutip dari kumparan.com.

Baca Juga  Mulai 14 Maret Pertalite Seharga Premium di 27 SPBU Kota Bandarlampung

“Ini tugas dari pada KLH,” tambahnya.

Peristiwa dua rumah di perumahan Citraland Bandar Lampung tepatnya di Cluster Davinci Blok A9 Nomor 5 ambruk sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (26/1/2021). 

Selain itu, Wawalkot Bandar Lampung juga mengungkapkan rasa keprihatinan atas terjadinya dua rumah yang runtuh meskipun kedua rumah tersebut belum dihuni.

Baca Juga  MA Anulir Keputusan KPU Bandar Lampung, Kemenangan Paslon Eva-Deddy Sah

“Ya kalo saya, ini sangat memprihatinkan, saya kan sudah bicara dalam hal tata ulang itu dilaksanakan dengan benar. Karena ini kan tanah ditimbun ini kah harus dibuat cerucut dulu, dibuat ini itu dan sebagainya. Jadi jangan hanya, nah ini kan untung belum diisi,” ungkapnya.

Baca Juga  Polisi Tangkap dan Lumpuhkan Kurir Sabu 1 Kg Di Teluk Betung Bandarlampung

Yusuf juga meminta untuk pembangunan boleh dilaksanakan, namun tetap memperhitungkan hal itu kembali.

“Jadi kita harus pakai modalkan. Jadi yang namanya set plan ramah lingkungan itu harus sudah dimainkan, boleh saja membangun tapi kan harus diperhitungkan lagi,” saran Yusuf.

Komentar

Realita Terbaru