oleh

Giat Rutin Satgas Citarum Sektor 21-15, Karya Bakti dan Patroli Sungai Hingga Komsos

BANDUNG, realitapublik.com,— Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 15 bersama warga pelopor kebersihan (Tim Gober) bahu membahu bersihkan bantaran dan aliran Sungai Cimande di desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jumat (15/01/2021).

Kegiatan karya bakti atau pembersihan aliran sungai, kata Serka Eri K, dilakukan di sepanjang aliran sekitar 100 Meter. “Ini adalah bagian dari giat rutin harian satgas subsektor 15 sesuai rencana aksi dari komando sektor 21,” jelas Serka Eri K, Dansubsektor 21-15 Sumedang.

Baca Juga  26 Sanimas dan TPS 3R di Sumedang Capai Progres 60 Persen

Untuk kegiatan rutin lainnya, sambung Serka Eri, anggota satgas subsektor 15 seusai kegiatan karya bakti sungai melanjutkan giat patroli sungai dan komsos (komunikasi dan sosialisasi) kepada warga sekitar bantaran sungai.

Baca Juga  Dansektor 10 Citarum Harum Kolonel Inf Yanto Ajak Warga Atasi Sampah Lingkungan

Kegiatan Patroli Sungai hari ini, dilakukan di aliran sungai Cimande dan Limbah di sekitar desa Cihanjuang, Jalan Raya Bandung – Garut Km 20.5 sampai dengan Km 22.

Baca Juga  Satgas Sektor 21-3 Tanam 250 Pohon di bantaran Sungai Cipamokolan

“Patroli di sungai Cimande untuk memantau dan memastikan supaya aliran Sungai Cimande dan anak Sungai Cimande tidak tercemar oleh Limbah Pabrik dan Sampah agar kondisi Sungai tetap Bersih,” kata Serka Eri. (Cuy)

Komentar