oleh

Karya Bakti Sungai Cisangkuy, Satgas Sektor 21-7 Angkat Sampah Sebanyak 150 Kg

BANDUNG, realitapublik.com,— Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 7 giat karya bakti bersama warga pelopor kebersihan melakukan karya bakti di aliran sungai Cisangkuy di kampung Rancabungur RT 04 RW 06, desa Malakasari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

“Satgas bersama dengan warga, kita lakukan pembersihan babad rumput dan tanaman liar di bantaran anak sungai dan pengangkatan timbulan sampah di sungai,” ujar Serka Ridwan.

Baca Juga  Warga Desa Babakan dan Manggungharja Sambut Baik Pembangunan SPALD-T

“Pembersihan dilakukan di aliran dan bantaran sepanjang kurang lebih 65 Meter dengan lebar aliran sekira 3 Meter,” tambahnya.

Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 7 bersama warga pelopor kebersihan berhasil mengangkat dan mengumpulkan sampah sebanyak 150 Kg yang terdiri dari berbagai jenis sampah, diantaranya sampah basah 70 kg, sampah kering 30 Kg, sampah plastik dan majun sekitar 30 Kg, serta 20 Kg sampah kayu atau ranting.

Baca Juga  Satgas Sektor 21-11 Bersama Tim Gober Karya Bakti Sungai di Kampung Cibogo Lagadar

Seusai melaksanakan karya bakti sungai, satgas melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan komsos. Untuk menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak membuang sampah ke sungai. (Cuy)

Komentar

Realita Terbaru