oleh

Satgas Citarum Sektor 21-6 Angkat Sampah Sebanyak 100 Kg Dari Sungai Citepus

BANDUNG, realitapublik.com,— Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 6 bersama warga pelopor kebersihan (Tim Gober) menggelar karya bakti rutin harian di aliran sungai Citepus. Tepatnya di sebelah Barat sungai kampung Bojongsuren, Kelurahan Pasawahan, DayeuhKolot, Kabupaten Bandung, Selasa (12/01/2021).

Baca Juga  Giat Rutin Satgas Citarum Sektor 21-18 Pangalengan

Kegiatan yang digelar sejak pukul 07.30 hingga 10.30 WIB, berhasil mengumpulkan dan membersihkan sampah permukaan dan ilalang sebanyak 100 Kilogram.

Dikatakan Sertu Mustofa selaku Satgas Subsektor 21-6 Citepus, kegiatan karya bakti digelar selama hampir tiga jam. “Seusai melaksanakan kegiatan rutin harian di sungai, satgas melanjutkan kegiatan komsos kepada warga yang berada di sekitar bantaran,” ujarnya.

Baca Juga  Satgas Sektor 21-17 Bersama BBWS Lakukan Pengukuran Oxbow di Solokanjeruk

Giat Komsos untuk hari ini, kata Sertu Mustofa, disampaikan kepada masyarakat di kampung Bojong Suren Kelurahan Pasawahan dan RW 08 Kampung Sekeandur, Cangkuang Wetan, Kecamatan Dayeuhkolot.

Baca Juga  Karya Bakti Pembersihan Sungai Sebagai Contoh Nyata Mengajak Warga Jaga Kebersihan

“Agar warga lebih peduli terhadap lingkungan dan ekosistem yang ada dan mengingatkan pentingnya sungai bagi kehidupan sehari-hari,” kata Sertu Mustofa. (Cuy)

Komentar

Realita Terbaru