oleh

Wali Kota Bandung Terkonfirmasi Positif Covid-19

BANDUNG, realitapublik.com,— Jumat (08/01/2021), melalui akun instagram resmi Humas Kota Bandung @humasbdg, Wali Kota Bandung Oded M Danial dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19.

Wali Kota saat ini melakukan karantina mandiri. Dirinya memohon doa dari seluruh warga Kota Bandung agar bisa pulih dan dapat melalui proses karantina tanpa kendala apapun.

Baca Juga  Dampak 24 Pegawai Terpapar Covid-19, Setwan Jabar Berlakukan 25 Persen Karyawan Bekerja Di Kantor

Dalam kondisi terpapar Covid-19, dirinya terus mengingatkan seluruh warga kota Bandung untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Wargi Bandung, hayu terus disiplin dan menerapkan protokol kesehatan ketat dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak. Hindari kerumunan dan terus jaga imun dengan makan makanan bergizi juga berolahraga,” ujarnya.

Baca Juga  Rapim Kodam III/Siliwangi, Tingkatkan Kinerja dan Fokus Bantu Penanganan Covid-19

Meskipun harus menjalani karantina mandiri, tapi Oded berkomitmen akan terus bertugas dan memimpin jalannya pemerintahan melalui teknologi daring (online).

Oded juga memastikan pelayanan publik di Kota Bandung tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Baca Juga  Libur Panjang, Warga Diharapkan Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

“Melalui teknologi daring, Mang Oded akan tetap memimpin jalannya Pemerintahan di Kota Bandung serta memastikan pelayanan publik di Kota Bandung tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat,” tandasnya. (Cuy)

Komentar