oleh

Awasi Limbah Industri, Dansektor 21 Sidak 2 Pabrik Penghasil Limbah Cair

BANDUNG, realitapublik.com,— Dansektor 21 Kol Arm Nursamsudin sidak pelaku industri penghasil limbah cair di wilayah Sektor 21. Pengecekan pengelolaan air limbah industri dilakukan di dua pabrik berbeda, yakni PT Budi Agung dan PT Jo’A Texville.

PT Budi Agung Santosa berlokasi di Jalan Bandung-Garut, KM 2.6, Rancaekek, Kabupaten Bandung, memanfaatkan badan sungai Cimande sebagai pembuangan hasil pengolahan limbah.

Baca Juga  Sedang Belanja di warung, Anggota TNI Ditembak Orang Tak Dikenal di Papua

Sementara untuk PT Jo’a Texville berlokasi wilayah Sektor 21 Subsektor 17, tepatnya di Kawasan Kaha Group, Jalan Raya Rancaekek-Majalaya, Solokanjeruk, Kabupaten Bandung.

Baca Juga  Pos Kalimao Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam Berikan Bantuan Kepada Warga

Dalam melaksanakan sidak industri penghasil limbah cair yang dibuang ke aliran sungai. Dansektor 21 Kol Arm Nursamsudin melakukan bersama tim Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung, yang diwakili oleh Kasie Penaatan Lingkungan Robie Dewantara dan Ujang Sirojul Falah.

Baca Juga  Jalur Darat Menjadi Tantangan Satgas Pamtas Yonif 312/KH Distribusikan Logistik dan Bantuan Untuk Warga

Dalam sidak kali ini, tim dari DLH melakukan pengambilan sampel dari beberapa outlet pengelolaan air limbah (IPAL) dan melakukan pemeriksaan operasional IPAL, mulai dari inlet hingga outfall limbah. (Cuy)

Komentar

Realita Terbaru