oleh

Bupati Terpilih Jember Ungkap Alasan Membeli Mobil Maung Pindad

RajaBackLink.com

JEMBER, realitapublik.com,— Bupati Jember terpilih Hendy Siswanto ungkap alasan dirinya membeli mobil Maung Pindad. Selain untuk mendukung industri mobil nasional, mobil yang diproduksi oleh PT. Pindad itu akan digunakannya sebagai kendaraan operasional.

Dirinya juga mengaku membeli mobil seharga Rp 600 jutaan itu menggunakan uang pribadinya.

“Saya membeli mobil tersebut untuk memberi contoh agar masyarakat Jember agar lebih cinta pada produk dalam negeri dan mobil itu dibeli dengan uang saya pribadi,” kata Hendy dikutip dari Antara.

Alasan lain dirinya membeli mobil Maung Pindad. Diceritakan bahwa ketika kampanye beberapa waktu lalu pernah kesulitan melintasi jalan yang rusak di beberapa pelosok di Jember dengan menggunakan mobil sport.

“Untuk itu, saya membeli mobil Maung Pindad untuk mobil operasional karena dapat menembus daerah yang sulit diakses oleh kendaraan biasa, dimana kondisi geografis Jember berupa pegunungan dan bukit-bukit,” katanya.

Dirinya mengungkapkan siap mempromosikan mobil Maung Pindad tersebut agar laku di pasaran dan mengajak masyarakat lebih mencintai produk dalam negeri dengan membeli mobil nasional karya anak negeri. (Cuy/dbs)

Komentar

Realita Terbaru