oleh

Dansektor 21 Tinjau Kegiatan Sungai Satgas Subsektor 15 Sumedang

SUMEDANG, realitapublik.com,— Melanjutkan cek personil di tiap wilayah, Dansektor 21 Kol Arm Nursamsudin tinjau kegiatan anggotanya di wilayah Subsektor 15 Sumedang, Senin (15/02/2021). Mengecek kesiapan dan kekuatan personil satgas, serta melihat sejauh mana hubungan yang baik di lapangan antara satgas dan warga, khususnya warga pelopor kebersihan.

Dalam kesempatan kunjungan kali ini, Dansektor 21 Kol Arm Nursamsudin ikut memantau langsung ke lokasi kegiatan anggota Satgas dan tim gober (pelopor kebersihan) yang melakukan karya bhakti pembersihan sungai Cimande di desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Satgas Citarum Sektor 21-8 Gelar Karya Bakti Sungai di Desa Sukamukti

Selain memberi arahan dan instruksi kepada anggotanya, Dansektor 21 Kol Arm Nursamsudin, ucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin baik antara satgas dengan pihak aparatur desa, khususnya desa Cihanjuang. Serta dirinya mengapresiasi kekompakan antara satgas dan tim gober karena selalu ikut mendampingi dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh subsektor 15 sumedang di sungai.

Baca Juga  Melalui Karya Bakti dan Patroli Sungai, Satgas Citarum Sektor 21-17 Awasi Potensi Pencemaran

“Terimakasih atas kerjasama dari Pak Kades cihanjuang, babinsa cihanjuang. Juga gober yang ikut hadir dan selalu mendampingi dalam kegiatan yang di laksanakan oleh subsektor 15 sumedang di sungai,” ujar Dansektor 21.

Sementara, anggota Sektor 21-15 Serka Eri K tak segan mengungkapkan rasa bangga atas kekompakan dari tim gober (pelopor kebersihan) yang ikut tergabung dalam satgas sektor 21 khususnya Subsektor 15.

Baca Juga  Satgas Citarum Sektor 21-6 Angkat Sampah Sebanyak 100 Kg Dari Sungai Citepus

“Merasa bangga dengan anggota gober yang berada di subsektor 15 sumedang. Karena dalam kondisi apapun kami selalu bersama dan anggota gober selalu siap membantu dan mendukung kegiatan subsektor 15 sumedang,” ucapnya. (Cuy)

Komentar

Realita Terbaru