oleh

Dituding Ingin Kudeta Partai Demokrat, Ini Tanggapan Moeldoko

JAKARTA, realitapublik.com,— Dituding ingin menggulingkan kepemimpinan Partai Demokrat, Kepala Staf Presiden Moeldoko langsung menanggapi hal tersebut. Dirinya meminta agar persoalan yang diungkap Partai Demokrat tak dikaitkan dengan pihak Istana.

Presiden Jokowi, kata Moeldoko, sama sekali tak mengetahui isu yang disampaikan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono. Secara tegas, apa pun tudingan yang disampaikan AHY sepenuhnya menjadi tanggung jawab dirinya.

Baca Juga  Aksi Kudeta Partai Demokrat, Bukan Sekedar Pencalonan Pilpres 2024

“Jangan dikit-dikit Istana, dalam hal ini, saya mengingatkan jangan ganggu Pak Jokowi dalam hal ini. Karena beliau tidak tahu sama sekali dalam hal ini, isu ini. Ini urusan saya, Moeldoko ini, bukan selaku KSP,” tegas Moeldoko saat konferensi pers, Senin (01/02/2021).

Baca Juga  Aksi Kudeta Partai Demokrat, Bukan Sekedar Pencalonan Pilpres 2024

Dirinya juga tak membantah telah bertemu sejumlah anggota dari Partai Demokrat. Pihaknya mengaku hanya mendengarkan keluhan terkait berbagai situasi. 

“Mereka pada curhat situasi dan saya dengerin saja. Saya sih prihatin lihat situasi itu karena saya juga bagian pencinta Demokrat,” katanya.

Baca Juga  Ingin Kudeta Partai Demokrat, Jangan Catut Nama Presiden

“Terus muncullah isu-isu dan seterusnya. Mungkin dasarnya foto-foto. Kalau itu menjadi persoalan yang digunjingkan ya silakan saja. Saya nggak keberatan,” ucap mantan Panglima TNI. (Cuy/dbs)

Komentar

Realita Terbaru