oleh

Kunjungi Kodam III Siliwangi, Ustaz Adi Hidayat Sumbang Obat Covid dan Akan Berangkatkan Umroh 30 Prajurit

BANDUNG, realitapublik.com,—- Ustaz Adi Hidayat, Lc., M.A, menyambangi Markas Kodam III/Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Selasa (23/2/2021). Kunjungan dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan memberikan dukungan atas kinerja yang dilakukan oleh Kodam dalam berbagai hal, termasuk dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Kodam III/Slw.

Kedatangan Ustadz Adi Hidayat beserta rombongan disambut langsung oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A, dan didampingi Kasdam III/Slw, Irdam, para Asisten Kasdam III/Slw dan para Kabalak Kodam III/Slw.

Baca Juga  Pangdam III/Siliwangi Uji Tembak Senjata Berat Milik Yon Armed 5/Tarik

Dalam momentum silaturahmi mengunjungi Kodam III/Siliwangi, Ustadz Adi Hidayat menyampaikan, saat ini prajurit TNI berada di garis depan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid- 19, sehingga prajurit harus sehat.

Untuk itu, kata Ustaz Adi Hidayat, selain memberikan dukungan doa, Kami menyerahkan obat herbal yang diberi nama Rempah PH-7 sebanyak 2.500 Kotak.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Slw menyampaikan bangga dan terimakasihnya atas kehadirannya dalam rangka bersilaturahmi. Menurut Pangdam, bahwa Ustaz Adi Hidayat, Lc., M.A, adalah seorang ulama asal Indonesia yang dapat menguasai isi Kitab Suci Alquran beserta letak barisnya. Selain itu, ia juga menguasai ilmu hadist dan berbagai kitab agama beserta makna dan posisinya.

Baca Juga  Inovasi Hemat BBM Kendaraan Dinas, Yonarhanud 3/YBY Pakai Formula Zitron

Pangdam juga berharap, dengan kedatangan untuk bersilaturahmi ke Kodam III/Slw menjadi berkah bagi Kodam dan bagi keluarga besar Kodam III/Slw pada khususnya.

Selain menyerahkan obat herbal secara gratis. Ustaz Adi Hidayat juga di penghujung silaturahminya berjanji akan memberangkatkan ibadah Umroh bagi 30 prajurit jajaran Kodam III/Siliwangi.

Baca Juga  Instruksi Pangdam III/Siliwangi Terkait Posko Covid-19 di Tiap Kelurahan dan Desa

“Esa Hilang Dua Terbilang, tetap semangat jangan putus asa dan tidak ada yang mustahil, kerjakan sampai tuntas sampai dengan selesai. Cintai Negara Kita, Cintai Bangsa Kita, ini bukan sebuah pengabdian tapi ini sebuah amanah yang mesti kita jaga dengan baik,” pesan Ustaz Adi Hidayat. (Pendam III/Siliwangi).

Komentar