oleh

Lanjutkan Sidak Lapangan, Kali Ini Dansektor 21 Kunjungi 2 Subsektor Wilayah Sungai Cisangkuy

BANDUNG, realitapublik.com,— Komandan Sektor 21 Kol Arm Nursamsudin lanjutkan sidak lapangan atau mengunjungi setiap Subsektor di bawah komando Sektor 21 yang tersebar di Kabupaten Bandung, Cimahi dan Sumedang.

Kali ini, (Selasa, 9/02/2021)giliran Subsektor 7 (Pameungpek) dan Subsektor 18 (Pangalengan) yang dikunjungi Kol Arm Nursamsudin. Seperti agenda sebelumnya, Dansektor 21 akan meninjau langsung ke lapangan di 18 Subsektor yang ada. Hal ini dilakukan Dansektor untuk memetakan persoalan dan progres yang sudah dicapai di tiap wilayah Subsektor.

Baca Juga  Satgas Sektor 21-02 Bersihkan Aliran Sungai Cikeruh Desa Bojongloa

Utamanya, Dansektor ingin melihat sejauh mana kekuatan personil dan mendiagnosa permasalahan yang harus menjadi prioritas penanganan. Karena di tiap Subsektor memiliki persoalan dan tantangan yang berbeda-beda.

Baca Juga  Satgas Sektor 21-11 Bersama Tim Gober Karya Bakti Sungai di Kampung Cibogo Lagadar

Untuk di wilayah Subsektor 18, menurut laporan yang disampaikan anggota Satgas di wilayah hulu sungai Cisangkuy ini. Ada pun kendala dan tantangan di lapangan, wilayah tanggungjawab cukup berat. Karena sungai Cisangkuy beserta anak, cucu termasuk Cicit Citarum cukup panjang, dan medan yang terjal.

Baca Juga  Satgas Citarum Sektor 21-02 Karya Bakti Sungai Cikeruh di Desa Rancaekek Kulon

Sementara, untuk di hilir sungai Cisangkuy yakni di Subsektor 7. Persoalan yang masih timbul adalah sampah permukaan sungai dari cemaran limbah rumah tangga. Serta banyaknya lokasi pengendapan sedimentasi. Oleh sebab itu, saat ini Satgas Citarum Sektor 21 menerjunkan alat berat untuk pengerukan sedimentasi sungai di sepanjang 8 Kilometer. (Cuy).

Komentar

Realita Terbaru