oleh

Oknum Polisi Pelaku Penembakan 3 Orang Hingga Tewas Akhirnya Ditangkap

JAKARTA, realitapublik.com,— Tembak mati 3 (Tiga) orang di sebuah Cafe di Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis subuh sekira Pukul 04.00 WIB (25/02/2021). Seorang oknum polisi Bripka CS akhirnya ditangkap jajaran Polda Metro Jaya. Tiga korban penembakan, Satu diantaranya adalah anggota TNI AD aktif.

Tiga korban yang tewas dalam penembakan itu yakni seorang anggota TNI berinisial S serta dua pegawai kafe berinisial FSS dan M.

“Tindakan kekerasan dan penembakan dilakukan oleh Saudara Bripka CS, tadi pagi sekitar jam 04.00 WIB di Cengkareng, Jakarta Barat,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Kamis siang.

Fijelaskan Irjen Fadil, tersangka atau pelaku sudah diperiksa oleh penyidik secara maraton. Sejauh ini, penyidik telah mendapatkan dua alat bukti setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi.

“Kepada tersangka sudah diproses langsung pagi hari ini juga dan ditemukan dua alat bukti berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP,” tegas Irjen Fadil.

Fadil juga menyebutkan, dari tiga korban tewas ditembak, satu di antaranya anggota TNI Angkatan Darat (AD) aktif. (Cuy/dbs)

Komentar

Realita Terbaru