oleh

Ungkap Penyebab Kematian, Polisi Bongkar Makam Bayi Yang Dibunuh Ibunya

BANDARLAMPUNG, realitapublik.com,— Mendalami penyebab kematian bayi perempuan berusia sembilan bulan yang dibunuh oleh ibunya sendri. Jajaran Polsek Teluk Betung Selatan (TBS) Kota Bandarlampung, Lampung bongkar makam Kartika Suci Rahayu, Kamis (11/02/2021). 

“Kami lakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban,” kata Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Hari Budiyanto.

Baca Juga  Tragis, Bayi Dibunuh Ibunya Lantaran Wajahnya Mirip Selingkuhan

Hari menambahkan, pembongkaran dilakukan di pemakaman umum Kelurahan Talang, Bandarlampung. Pemeriksaan dilakukan oleh tim dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Untuk tambahan penyelidikan secara mendalam, Polisi juga mencari serta meneliti cairan ramuan yang digunakan ibunya dan selingkuhannya saat membunuh bayi malang itu.

Baca Juga  Tragis, Bayi Dibunuh Ibunya Lantaran Wajahnya Mirip Selingkuhan

“Otopsi juga dilakukan untuk melengkapi berkas pemeriksaan kedua tersangka,” lugasnya.

Pencarian cairan yang diminumkan ke korban, lanjut Hari, itu perlu dilakukan. Berdasarkan pengakuan pelaku, sebelum dibunuh bayinya dicekoki cairan air ramuan gula dicampur asam dan sedikit minyak.

Baca Juga  Tragis, Bayi Dibunuh Ibunya Lantaran Wajahnya Mirip Selingkuhan

Untuk mengusut tuntas kasus ini, Polisi terus melakukan pendalaman terhadap kedua pelaku. Selain melakukan pemeriksaan autopsi pada jasad korban, polisi juga dalam waktu dekat akan menggelar pra rekontruksi untuk melengkapi berkas perkara tersangka sebelum dilimpahkan kepada ke Kejaksaan. (Cuy/dbs)

Komentar

Realita Terbaru