oleh

Komisi I DPRD Jabar Inventarisir Aset Pemda Yang Dikelola Dinas Pertanian

RajaBackLink.com

SUMEDANG, realitapublik.com,—
DPRD Jabar saat ini tengah melakukan inventarisasi, pengawasan dan memastikan aset pemprov Jawa Barat yang dikelola UPTD Balai Pengembangan Benih Hortikultura dan Aneka Tanaman dibawah Dinas Pertanian Jawa Barat berjalan dengan baik.

Hal itu dikatakan Ketua Komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman saat melakukan kunjungan kerja lapangan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, di UPTD Balai Pengembangan Benih Hortikultura dan Aneka Tanaman, di Kabupaten Sumedang, Jumat, (12/3/21).

Baca Juga  DPRD Jabar, Apresiasi dan Catatan Untuk bank BJB di Masa Pandemi

“Karena balai ini mempunyai letak strategis bagi aktifitas masyarakat, ini bisa menjadi peluang bagi OPTD terkait walaupun bukan bidangnya, tapi bisa dikaitkan menjadi wisata berbasis agro, sehingga kami berharap di bulan depan akan ada peta besar untuk pemanfaatan aset-aset Provinsi ini,” katanya.

Baca Juga  Bansos Yang Tidak Merata Menjadi Perhatian Anggota DPRD Jabar Hasbullah Rahmad

Ia berharap, UPTD Balai Pengembangan Benih Hortikultura dan Aneka Tanaman Kabupaten Sumedang perlu perencanaan yang matang untuk pemanfaatan aset supaya lebih produktif, salah satunya dalam pengembangan bidang pertanian. (Cuy)

Komentar

Realita Terbaru