oleh

Konferwil I PWI Tahun 2021, Ini Komentar Ketua DPC Peradi Kota Bandung

BANDUNG, realitapublik.com,— Pelaksanaan pemilihan Ketua PWI Kota Bandung melalui Konferwil I Tahun 2021, yang diselenggarakan di Courtyard Hotel Kota Bandung, Selasa (30/03/2021). Mendapatkan apresiasi dan perhatian dari berbagai kalangan dan institusi lain.

Mengingat pers sebagai salah satu bagian dari pilar demokrasi, keberadaan insan pers dituntut untuk mampu menjaga kemerdekaan pers dalam mengawal demokrasi, keadilan dan supremasi hukum.

Baca Juga  UKW Angkatan XXXVII Tahun 2020, Melangkah Bersama Di Masa Pandemi

Ketua DPC Peradi Kota Bandung Drs. Makki Yuliawan S.H., M.Si menyampaikan ucapan dan harapan kepada PWI Kota Bandung sebagai organisasi profesional dan bermartabat di era transformasi lanskap media digital.

Serta, kata Makki, berkontribusi menunjang pembangunan demokrasi komunikasi di Kota Bandung, terutama kebebasan informasi yg aktual dan terpercaya.

Baca Juga  Ucapan dan Harapan Dansektor 21, Pelaksanaan Konferwil I PWI Kota Bandung

Dengan penyelenggaraan pemilihan ketua PWI Kota Bandung, siapapun yang nantinya terpilih menahkodai organisasi profesi wartawan dan mengemban amanah yang didelegasikan anggota. Makki juga berharap kepemimpinan yang baru mampu melindungi dan mensejahterakan anggotanya.

Baca Juga  Secara Aklamasi, Hardiyansyah Kembali Terpilih Menjadi Ketua PWI Kota Bandung 2021-2024

“Semoga Profesionalitas dalam menjalankan visi misi organisasinya, selain itu dapat melindungi dan mensejahterakan anggotanya,” ungkapnya.

“Juga dapat meningkatkan wibawa lembaga dalam menegakkan kode etik wartawan juga untuk memberikan pemberitaan yang berimbang, berintegritas dan mempunyai nilai edukasi di masyarakat,” pungkasnya. (Cuy)

Komentar