oleh

Ucapan dan Harapan Dansektor 21, Pelaksanaan Konferwil I PWI Kota Bandung

BANDUNG, realitapublik.com,—
Keberadaan insan media dan pers dalam memenuhi hak informasi bagi masyarakat. Dapat membantu dan menunjang program pemerintah yang berkaitan dengan kepentingan umum.

Salahsatunya dalam program percepatan pengendalian pencemaran dan kerusakan DAS Citarum. Atas dasar tersebut, Komandan Sektor 21 Satgas Citarum Kol Arm Nursamsudin menaruh pesan dan harapan kepada insan pers, khususnya organisasi wartawan Kota Bandung yang sedang melaksanakan Konferwil I PWI Kota Bandung Tahun 2021.

Baca Juga  Sidak Industri, Dansektor 21 Puji Sistem Pengolahan Limbah Pabrik Tekstil Terbesar di Jabar

Menjalankan tugas mengembalikan ekosistem DAS Citarum dan mensosialisasikan pentingnya hidup bersih dan sehat. Dirinya berharap, dengan terpilihnya ketua yang baru, organisasi PWI dapat bekerjasama dengan satgas untuk bersama-sama mewujudkan sungai citarum kembali lestari.

“Kami selaku dansektor citarum 21 berharap dengan terpilihnya ketua yang baru, PWI (kota bandung) bisa bekerjasama dengan satgas dalam rangka mewujudkan cita-cita citarum yang harum,” ujar Dansektor 21 Kol Arm Nursamsudin, Selasa (30/03/2021).

Baca Juga  Menebar Kebaikan Ramadhan 1442 H, PWI Kota Bandung Akan Rutin Berbagi Takjil dan Makanan

Kol Arm Nursamsudin juga menyampaikan agar selama pelaksanaan Konferwil I PWI Kota Bandung Tahun 2021, berjalan dengan lancar dan sukses. Guna melahirkan pemimpin organisasi yang memiliki integritas.

“Selamat melaksanakan konferensi dalam rangka pemilihan ketua yang baru. Mudah-mudahan dalam kegiatan ini diberikan kemudahan, kelancaran dan keselamatan. Sehingga bisa melahirkan ketua yang baru yang memiliki integritas. ” ujar Kolonel Nursamsudin yang juga pernah menjabat sebagai Aster Kodam I BB.

Baca Juga  Batal Ikut Berbagi Kebaikan Ramadhan Bersama PWI Kota Bandung, Uchi Qolby Minta Maaf

“Ketua yang baru bisa mengajak rekan-rekan (wartawan) semuanya dalam rangka memberikan kontribusi, baik kepada masyarakat, kepada pemerintah dalam rangka meningkatkan dan membantu pemerintah serta masyarakat melalui informasi yang bermakna dan berguna,” harapnya.

Dari pantauan dan informasi yang diterima redaksi, Hardiansyah kembali terpilih sebagai ketua PWI Kota Bandung 2021-2024, secara aklamasi pada Pelaksanaan Konferwil I PWI Kota Bandung.(Cuy)

Komentar

Realita Terbaru