oleh

Warga Desa Babakan dan Manggungharja Sambut Baik Pembangunan SPALD-T

RajaBackLink.com

BANDUNG, realitapublik.com,— Sambut baik rencana pembangunan TPS3R dan SPALD-T (Sanimas). Dua lembaga desa dari Manggungharja dan Babakan, Kecamatan Ciparay mengecek lokasi dan kesiapan lahan yang akan digunakan pembangunan, Kamis (11/03/2021).

Pengecekan kesiapan lokasi pembangunan SPALD-T (Sanimas) dihadiri Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 9, Ketua BPD Desa Babakan, Ketua LKMD Desa Babakan, Ketua RW 14 Desa Babakan, Tim TFL Desa Babakan, Ketua BPD Desa Manggungharja, Ketua LKMD Desa Manggungharja, Ketua RW 21 Desa Manggungharja, Tim TFL Desa Manggungharja.

Baca Juga  Giat Karya Bakti Sungai Satgas Sektor 21-02 di Desa Bojongloa Rancaekek

Pembangunan TPS3R dan SPALD-T merupakan program Kementerian PUPR dalam mendukung program percepatan pengendalian pencemaran DAS Citarum. Dengan dibangunnya instalasi pengelolaan sampah dan sanimasi massal guna menekan jumlah pencemaran dan pengelolaan limbah rumah tangga (sampah) di lingkungan.

Baca Juga  Satgas Sektor 21 Terima 2 Ribu Bibit Pohon Donasi Dari Coca Cola Amatil Indonesia

Dengan dibangunnya TPS3R dan Sanimas (SPALD-T), warga menyambut baik dan mendukung agar pelaksanaan pembangunan berjalan dengan lancar. Dua lokasi yang akan dibangun instalasi diantaranya, di kampung Bojong bungur, RT 02 RW 14 Desa Babakan, Kecamatan Ciparay dan kampung Cangri RT 02 RW 21, Desa Manggungharja Kecamatan Ciparay.

Baca Juga  Jokowi Menjadi Orang Pertama Divaksin Covid-19, Ini Komentar Rektor Widyatama

“Rencananya pelaksanaan pembangunan di kampung Cangri dimulai Minggu ketiga di bulan Maret,” ujar Pelda Cece.

Komentar

Realita Terbaru