oleh

Komisi V : Pembangunan RSUD Kesehatan Kerja Provinsi Jawa Barat, Alternatif Permasalahan RSHS

RajaBackLink.com

BANDUNG, realitapublik.com — Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kesehatan Kerja di wilayah Provinsi Jawa Barat didukung penuh oleh DPRD Provinsi Jawa Barat. Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya menilai, jika Rumah Sakit tersebut berada di tempat yang sangat strategis sehingga nantinya mampu menjawab kebutuhan masyarakat dalam hal kesehatan.

Baca Juga  Anggota DPRD Jabar, Ali Hasan: Jalan Cagak Arah Subang Kondisinya Memprihatinkan

“Artinya ketika rumah sakit ini kita fungsikan dengan maksimal sesungguhnya akan mengurangi banyak permasalahan yang saat ini tertumpu pada RSHS maka dari itu potensi ini harus diperhatikan,”  katanya saat melakukan rapat kerja dengan direktur utama beserta jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Kesehatan Kerja Provinsi Jawa Barat, Rabu, (14/4/2021).

Baca Juga  Minta Nasibnya Diperjuangkan, Guru Honorer Jabar Datangi DPRD Jawa Barat

Hadi menambahkan, DPRD Provinsi Jabar akan selalu mendukung anggaran untuk bidang kesehatan, terlebih rumah sakit yang sudah jelas sasarannya yakni untuk melayani masyarakat.

Baca Juga  DPRD Jabar Apresiasi Disperkim Terkait Hibah Insinerator ke TPST 3R Melong Cimahi

“Dalam aspek aspek penganggaran, jika memang dalam kerangka membangun sebuah rumah sakit aset jawa barat kami mendukung sepenuhnya,” tandasnya. (cuy/hms)

Komentar

Realita Terbaru