oleh

Melalui Program Kemilau Ramadhan 1442 H, Soksi Jabar Rutin Bagikan 2.000 Paket Takjil

BANDUNG, realitapublik.com,— Sambut Ramadhan 1442 H/ 2021, Dewan Pimpinan Daerah Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar SOKSI) Wilayah IX Jawa Barat melalui program Kemilau Ramadhan, menggelar bakti sosial membagikan 2.000 paket Takjil, rutin dilakukan setiap hari Jumat.

Dijelaskan Ketua Depidar SOKSI Jabar H. Ali Hasan, S.Ip, kegiatan Bakti Sosial Kemilau Ramadhan 1442 sebagai bentuk berbagi kasih kepada sesama.

Baca Juga  DPRD Jabar Soroti Berbagai Peristiwa dan Antisipasi Lonjakan Covid-19 Pasca Larangan Mudik Lebaran

Kegiatan berbagi kasih dalam kegiatan baksos kemilau Ramadhan 1422 H, akan dibagikan setiap hari Jum’at,  sekitar pukul 16.00 WIB sampai selesai. Dengan jumlah sebanyak 2.000 paket Ta’jil yang terdiri dari Kolak, Air Meneral dan Masker .

Untuk hari ini, kata Ali Hasan, Paket Takjil kita bagikan di sekitar Sekretariat Depidar SOKSI Jabar di depan Komplek Kurdi Bandung, Jalan Moch. Toha, dan  juga di sekitar Tegalega Bandung.

Baca Juga  Batal Ikut Berbagi Kebaikan Ramadhan Bersama PWI Kota Bandung, Uchi Qolby Minta Maaf

“Mudah-mudahan berbagi kasih ini bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang sedang sama-sama menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” ungkapnya.

Ali menambahkan, kegiatan Baksos Kemilau Ramadhan 1442 H, pendanaannya berasal dari Pengurus dan anggota  Depidar Soksi Jabar.  Untuk itu, saya selaku Ketua Depidar Soksi Jabar, mengucapkan banyak terima kasih atas pertisipasi dan dukungan kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah sama-sama mendukung kelancaran kegiatan baksos Kemilau Ramadhan 1422 H ini.

Baca Juga  THR Idul Fitri 1442 Bagi ASN TNI dan Polri Mulai Cair 28 April 2021

“Soksi Jabar, maju terus  pantang mundur. Selamat menjalankan ibadah puasa , sucikan hati dengan berbagi dan mempererat silaturahmi serta beraktifitas,” tandasnya. (red/sein).

Komentar

Realita Terbaru