oleh

Pangdam III/Slw Tinjau Vaksinasi dan Penyerahan Bantuan Untuk NTT

Bandung,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, meninjau kegiatan Vaksinasi kepada 3000 orang Lansia dan 4000 orang Guru se-Kotamadya Bandung, bertempat di di Yayasan Dana Sosial Priangan, Jalan Nana Rohana No 37. Bandung, Jawa Barat, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga  Cek Beberapa Posko Penyekatan Mudik Lebaran 2021, Pangdam III Siliwangi Berikan Apresiasi Personil di Lapangan

Pada peninjauan kegiatan vaksinasi tersebut selain Pangdam III/Slw, turut hadir Dandim 0618/BS, Asintel Kasdam III/Slw, Asops Kasdam III/Slw, Aster Kasdam III/Slw, dan Ketua Yayasan Dana Sosial Priangan.

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung terhadap para lansia dan kepada tenaga pengajar di Kota Bandung. hal itu mendapat perhatian khusus dari Pangdam III/Slw, sehingga dilihat secara langsung pada pelaksanaan pemberian vaksinasi. Hal itu merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk mencegah dan menghentikan pandemi Covid- 19.

Baca Juga  Kunjungi Kodam III Siliwangi, Ustaz Adi Hidayat Sumbang Obat Covid dan Akan Berangkatkan Umroh 30 Prajurit

Dalam kesempatan tersebut selain meninjau pelaksanaan vaksinasi. Pangdam III/Slw mewakili dalam penyerahan secara simbolis dana bantuan dari masyarakat tionghoa peduli yang akan diberikan ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). (Pendam III/Siliwangi).

Komentar

Realita Terbaru