oleh

Strategi Bisnis ACE Living Plaza Pasirkaliki di Masa Pandemi Covid-19

RajaBackLink.com

BANDUNG, realitapublik.com,— Dampak pandemi Covid-19 telah memukul pertumbuhan setiap sektor perekonomian dan usaha di Indonesia, tak terkecuali sektor usaha di Kota Bandung. Salahsatunya toko ritel perabot rumah tangga, Ace Living Plaza Pasirkaliki.

Kementerian Keuangan Indonesia menyebutkan nilai ekonomi nasional yang hilang akibat pandemi COVID-19 tahun lalu mencapai Rp1.356 triliun atau 8,8 persen dari Produk Domestik Bruto (PDB).

Awal masa pandemi Covid-19 tahun lalu (2020), dikatakan Yadi Suryana Winangun selaku SM ACE Living Plaza Pasirkaliki, memang mengalami penurunan penjualan sangat drastis. Namun dibandingkan dari tahun lalu, secara bisnis ACE Living Plaza Pasirkaliki, untuk tahun ini mulai ada kenaikan.

Baca Juga  Kawan Lama Foundation Serahkan Bantuan 320 APD ke Satgas Covid-19 Kota Bandung

“Secara bisnis, dibandingkan dari tahun lalu ada kenaikan,” ucap Yadi Suryana Winangun saat ditemui di Balai Kota Bandung, Kamis (29/04/2021).

Kenaikan transaksi atau penjualan, kata Yadi, tak lepas dari peningkatan upaya pemerintah dalam menangani pandemi serta manajemen store dalam menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Sehingga memberikan rasa aman dan nyaman konsumen dalam berbelanja.

SM ACE Living Plaza Pasirkaliki, Yadi Suryana Winangun

“Kami sangat menjaga staf dan karyawan dengan menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari sarung tangan, masker dan juga faceshield,” ujarnya.

Baca Juga  Kawan Lama Foundation Serahkan Bantuan 320 APD ke Satgas Covid-19 Kota Bandung

“Kami instruksikan dan berikan informasi kepada seluruh karyawan, berikan rasa aman terhadap customer yang masuk ke toko,” pungkasnya.

ACE Living Plaza Pasirkaliki saat ini tengah menjalankan program promo Voucher Cash Back (voucher store ACE dan voucher online) senilai 100 ribu rupiah bagi customer yang melakukan transaksi pembelian minimal senilai 1 Juta Rupiah.

Citra Anggari, Customer Service ACE Living Plaza Pasirkaliki

Dijelaskan Citra Anggari selaku Customer Service ACE Living Plaza Pasirkaliki, cash back voucher Store ACE didapatkan saat berbelanja di toko dan voucher yang didapatkan bisa digunakan dalam pembelian di toko online ACE Hardware, melalui aplikasi ACE online dan MISS ACE.

Baca Juga  Kawan Lama Foundation Serahkan Bantuan 320 APD ke Satgas Covid-19 Kota Bandung

Sedangkan untuk Voucher MISS ACE, lanjut Citra, bisa didapatkan pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian melalui aplikasi belanja di ACE Online dan MISS ACE. Voucher nantinya dapat digunakan dalam pembelian di Store ACE Hardware.

Untuk kedua Voucher cash back tersebut, dapat digunakan dengan minimum belanja 200 ribu rupiah. Dan berlaku hingga 5 Mei 2021.

Selain promo Voucher Cash Back, jelang hari raya Idul Fitri 1442 H/2021. ACE Living Plaza Pasirkaliki menyediakan dan melayani pemesanan aneka parsel. Mulai dari perabot rumah tangga, otomotif hingga perlengkapan era pandemi. (Cuy)

Komentar

Realita Terbaru