oleh

Batal Ikut Berbagi Kebaikan Ramadhan Bersama PWI Kota Bandung, Uchi Qolby Minta Maaf

RajaBackLink.com

BANDUNG, realitapublik.com,— Hari ke-22 ibadah puasa Ramadhan 1442 H/ 2021. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Dan IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Kota Bandung, masih rutin menggelar berbagi kebaikan berkah Ramadhan dengan membagikan Takjil (makanan berbuka puasa) kepada pengguna kendaraan bermotor dan masyarakat di sekitar Sekretariat PWI Kota Bandung, Jalan Ahmad Yani No 262, Kota Bandung.

Secara rutin, dua kali dalam seminggu (hari Selasa dan Jumat), dimulai sejak pukul 17.00 WIB, pengurus dan anggota PWI Kota Bandung membagikan paket Takjil. Untuk sesi ke-6 hari ini Selasa (04/05/2021), PWI Kota Bandung membagikan sebanyak 300 paket takjil.

Baca Juga  Melalui Program Kemilau Ramadhan 1442 H, Soksi Jabar Rutin Bagikan 2.000 Paket Takjil

Kegiatan berbagi kebaikan berkah Ramadhan hari ini, rencana nya akan dihadiri oleh artis dan juga penyanyi Uchi Qolby, yang saat ini dikenal dengan tembang ‘Rangkullah Hatiku’. Wanita berpenampilan muslimah yang bernama asli Dessy Qudsiyati Qolby mungkin sudah dikenal sejak dirinya berhasil meraih 20 besar Sunsilk Hijab Hunt 2018. Pada saat itu dirinya tampil memukau dengan lagu ‘I Surrender’ milik Celine Dion.

Baca Juga  Konferwil I PWI Tahun 2021, Ini Komentar Ketua DPC Peradi Kota Bandung

Namun, karena terjebak macet di perjalanan. Mojang berbakat asal kota kembang yang juga lulusan UIN Gunung Djati Bandung, batal mengikuti kegiatan berbagi kebaikan berkah Ramadhan bersama PWI Kota Bandung.

“Oh ya, hari ini harusnya dihadiri juga oleh artis kota Bandung yaitu Uchi Qolby. Cuma sayang, Uchi kejebak macet di jalan jadi gak bisa ikut bagi-bagi Takjil,” ujar Ketua PWI Kota Bandung, Andhy. Setelah mendapatkan konfirmasi permohonan maaf Uchi lewat sambungan telepon.

Baca Juga  Hidup Merasa Sumpek dan Banyak Masalah, Kang Oded: Jangan-Jangan Kita Jauh Dari Alquran

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya buat semua, saya gak bisa hadir kejebak macet di jalan. Makasih buat Ketua PWI Kota Bandung dan para Wartawan yang sudi mengundang Uchi,” ucap Andy, menyampaikan pesan Uchi Qolby.

Meski batal dihadiri Uchi Qolby, pembagian Takjil tetap berjalan dengan lancar dan seperti biasa. Paket takjil sebanyak 300 bungkus dibagikan kepada para Pengamen, Pedagang Asongan, Sopir Angkot dan para Ojol termasuk masyarakat berkendaraan yang melintas. (cuy)

Komentar

Realita Terbaru