oleh

Innalillahi, Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia

PEKANBARU, realitapublik.com,— Innalillahi waina ilaihi rojiun, Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia. Dikabarkan, almarhum meninggal akibat terpapar dan dinyatakan positif Covid-19. Hal itu disampaikan Direktur Corporate Communication RS Tabrani Pekan Baru, Ian Machyar, Senin (10/05/2021).

“Benar, ustaz sudah meninggal dunia. Baru saja 1 menit setelah selesai azan Magrib,” kata Ian Machyar.

Baca Juga  Gubernur Jabar Apresiasi Media Massa Telah Turut Mengedukasi Masyarakat Soal Covid-19

Menurut informasi, Ustadz Tengku Zulkarnain dirawat di RS Tabrani Pekanbaru sejak 2 Mei 2021 karena terpapar virus Corona.

“Beliau masuk ke RS kita tanggal 2 Mei. Kita berkewajiban siapa saja yang masuk untuk ditangani. Itu sudah jelas perintah Gubernur, kita rumah sakit yang ditunjuk sebagai RS rujukan. Kita lakukan yang terbaik untuk dirawat,” terang Ian Machyar kepada media.

Baca Juga  Pangdam III/Siliwangi Terima Bantuan 600 Buah APD Dan 450 Botol Sanitizer

Dikatakan Ian Machyar, saat pertama kali masuk rumah sakit, kondisi Ustadz Tengku Zulkarnain dalam kondisi stabil. Dan dikabarkan tidak memiliki penyakit lain.

“Waktu masuk kondisinya positif saja, kesehatan stabil. Tidak ada sakit lain,” ujarnya.

Baca Juga  Peluang Investasi Di Masa Pandemi Covid-19

Ustadz Tengku Zulkarnain dinyatakan terpapar virus Corona setelah dilakukan swab PCR di RS Tabrani. Saat itu, dia berencana pulang ke Medan, Sumatera Utara.

“Beliau rencana besoknya mau pulang ke Medan. Ketahuan positif karena swab mau pulang ke Medan. Jadi swab untuk perjalanan,” kata Ian. (Cuy/dbs)

Komentar

Realita Terbaru