oleh

Tia Fitriani, Politisi Perempuan Nasdem Jabar Pelayan Masyarakat

BANDUNG, realitapublik.com,— Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asal Dapil Jabar II ( Kabupaten Bandung) Dra.Hj. Tia Fitriani akan terus membantu masyarakat lewat aspirasi dan mendukung pemerintah daerah mensosialisasikan program unggulan Propinsi Jawa Barat.

Baginya, menjumpai saat menyapa masyarakat di Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) dirinya selalu menempatkan diri sebagai Pelayan Masyarakat. “Dalam arti selalu memperjuangkan berbagai permasalahan yang dihadapi warga, serta mendengar aspirasi apa yang menjadi keluhannya. Serta selalu berusaha mencari solusinya,” ujarnya.

Baca Juga  Potensi Kab Bandung Dongkrak PAD Dari Sektor Wisata, Ini Kata Tia Fitriani

Menurutnya, terpilih kembali sebagai legislator sebanyak 2 (dua) periode, merupakan amanah dari warga Kabupaten Bandung. Hal ini juga tidak terlepas peran penting dari Suami, anak-anak serta Dulur SaTia yang begitu gigih dan masif mengantarkannya sebagai Legislator.

Baca Juga  Kebangkitan Sektor Pertanian Dibutuhkan Keterlibatan Generasi Muda

Anggota DPRD Jabar yang duduk di Komisi II menuturkan berbagai Program Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah disosialisaikan kepada masyarakat. Mulai dari Mobil Maskara, One Village One Produk, Pesantren Juara dan program yang terbaru Petani Milenial.

Baca Juga  Lonjakan Kasus Covid-19 Pasca Libur Lebaran, Tia Fitriani Ingatkan Warga dan Pemerintah

Politisi Perempuan Partai NasDem ini dipercaya sebagai Ketua Fraksi NasDem Persatuan Indonesia DPRD Provinsi Jawa Barat. “Tidak mudah untuk mengemban tugas yang sangat berat itu, tapi dengan itikad bekerja merupakan ibadah dan menjalaninya dengan tulus dan ikhlas, maka segala sesuatu yang dilakukannya terasa ringan,” pungkasnya.

Komentar

Realita Terbaru